Call nowWA Chat

Jual Bibit Pohon Siwak 082332224620

Tersedia bibit pohon siwak salvadora persica di toko online kami.

Telp/SMS/Whatsapp : 082332224620

Description

Jual Bibit Pohon Siwak

Kegiatan bersiwak merupakan kegiatan yang sangat jarang dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Atau mungkin ada yang belum mengetahui apa itu bersiwak dan sejarah siwak. Namun pada Negara di Timur Tengah bersiwak merupakan kegiatan yang wajar dan banyak dikerjakan setiap hari. Bersiwak adalah membersihkan gigi, gusi , dan mulut menggunakan batang dan akar dari tanaman salvadora persica. Bagi orang muslim bersiwak  sudah banyak diketahui pada kisah para Nabi sebagai sikat gigi yang alami.

Pohon siwak salvadora

Salvadora persica

Pohon salvadora persica tergolong masuk kategori tanaman kecil semak belukar dan jarang bisa memiliki diameter besar. Dahan dan ranting dari tanaman ini berserat dan lembut. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah merekomendasikan pohon siwak sebagai pembersih gigi dan mulut yang baik dan alami. Dalam sebuah penelitian juga menunjukkan bahwa pada serat kandungan siwak terdapat berbagai macam  zat yang memiliki banyak manfaat diantaranya seperti antiseptic, abrasive, fluoride, deterjen, enzyme inhibitor, dan astringent.

Kandungan dan manfaat siwak sangat baik bagi kesehatan tak heran kegunaan siwak dalam Islam juga dianjurkan. Lantas bisakah pohon siwak tumbuh di Indonesia? melihat asal mula tanaman ini tumbuh pada tanah kering bergurun, di dataran pasir, dan padang rumput tentu bisa tumbuh pada Negara kita yang subur. Tanaman ini juga memang sudah dibudidaya di Indonesia. cara menanam pohon siwak sama halnya menanam tanaman lain kita bisa menanamnya dengan media tanam tanah saja maupun dicampur sekam.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Jual Bibit Pohon Siwak 082332224620”

Your email address will not be published. Required fields are marked *